Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagi Cowok, yang Dibutuhkan Cewek itu Bukan Ketampananmu




MoeriaSudah kadung jadi rahasia umum jika cowok ganteng akan menjadi rebutan para wanita. Fakta ini memang tidak sepenuhnya benar dan juga tidak sepenuhnya salah. Pasalnya, seorang wanita yang ingin serius membina rumah tangga, ia tidak hanya mencari ketampanan saja.

Bahkan ada sebagian perempuan yang lebih memilih cowok biasa-biasa saja untuk diterima jadi pendampingnya. Daripada lelaki cakep, tapi tidak pernah tulus mencintainya.

Ada beberapa sebab yang menjadikan wanita lebih memilih cowok yang tulus mencintainya, daripada cowok tampan atau bergeliman materi. Faktor kenyamanan, tentunya menjadi dalih paling utama.

Makanya, seorang wanita akan lebih mencari cowok-cowok dengan tipe di bawah ini:

Pria yang Bisa Jadi Sahabat Terbaik


Bagi seorang wanita, mempunyai teman dalam berbagai suasana hati itu perlu sekali. Karena sebagian dari mereka suka berbagi bercerita.

Makanya, jika kamu tipe cowok yang bisa menjadi temannya dalam barbagi suka dan duka, kamu pasti sangat diidamkan-idamkan para wanita.

Tidak Bersyarat


Sebuah hubungan akan langgeng jika pasangan tersebut salaing melengkapi dan menghargai. Kadang ada banyak cowok yang menuntut lebih kepada pasangannya. Mulai dari cara penampilan, kepribadian, hingga ke bentuk tubuh.

Percaya tidak percaya, sikap laki-laki yang seperti ini kadang malah membuat seorang wanita minder, dan tidak nyaman.

Makanya, jika kamu tipe cowok yang tidak memberikan syarat apapun terhadap pasanganmu, kamu tentu akan lebih unggul daripada cowok lain.

Selera Humor


Tak banyak cowok ketahui, bahwa tipe cowok seperti ini malah banyak digandrungi wanita. Pria seperti ini pastinya akan membuat para wanita betah ngobrol berlama-lama denganmu.

Apalgi jika selera humor itu dibarengi dengan pengetahuanmu yang luas. Jadi ibaratnya, pria seperti akan menjadi paket komplit.

Dewasa dalam Berpikir


Kebanyakan wanita memang lebih suka dengan seorang laki-laki yang mengerti keinginannya. Tapi wanita seperti ini akan luluh jika menemui cowok yang dewasa dalam berpikir.

Sifat kedewasaan dalam berpikir ini pasti akan mempengaruhi seorang wanita agar tidak manja dan menuntut keinginannya dipenuhi. Karena pria ini kan sangat mudah meyakinkan pasangannya.

Jadi, tipe cowok seperti apakah kamu?