Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengen Rasakan Serunya Sandboarding? Yuk Ke Yogyakarta



MoeriaBagi anda yang ingin menjajal merasakan serunya berselancar di padang pasir (sandboarding), tentu tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan perjalanan ke luar negeri. Pasalnya, jenis selancar yang sedang digandrungi banyak kalangan ini bisa anda temukan di Indonesia.

Ya, anda bisa memacu adrenalin dengan berliak-liuk di padang pasir di Taman Gumuk Pasir yang berada di KawasanPantai Parangtritis.

Meskipun Gumuk Pasir ini sudah lama ada, yakni terbentuk sekitar ratusan bahkan ribuan tahun dari material vulkanik Gunung Merapi, tetapi baru sekitar awal tahun 2015 objek menantang ini diperkenalkan kepada publik.

Tak hanya menyediakan hamparan pasir luas, objek wisata ini juga menyediakan spot-spot foto menarik, yang dijamin memenuhi hasrat berfoto pengunjung.

Bisa dibilang, sandboarding ini merupakan satu-satnya di Indonesia. Sehingga, jika di hari libur, tingkat kunjungan di Gumuk Pasir ini meningkat pesat dibanding hari-hari aktif.

Tak hanya itu, para pengunjung juga tak perlu repot membawa peralatan sendiri. Karena pihak pengelola sudah menyiapkan papan selancar sewaan dengan tarif Rp 70 ribu sampai Rp 100 ribu tergantung jenis papan.

Nah, bagi yang belum punya pengalaman, pihak pengelola juga telah menyediakan pemandu yang handal.

Bagaimana? Tertarik untuk memacu adrenalinmu di Taman Gumuk Pasir yang berada di Kawasan Pantai Parangtritis?