KEREN!! Game Center Skala Internasional Kini Hadir di Solo


MoeriaPara pecinta game kelas berat di seluruh Indonesia pasti sangat penasaran untuk datang ke Solo. Pasalnya di kota tersebut, sekarang berdiri warnet game (game center) bertaraf Internasional yang diberi nama iCafe Poseidon.

Warnet ini merupakan waralaba dari penyedia kartu grafis yakni Nvidia melalui anak perusahaannya yang bernama iCafe.

Tak hanya memanjakan gamers dengan kartu grafis kelas atas, yakni Nvidia GoForce GTX 1080 TI, para pecinta game juga akan dibuat sangat betah dengan desain bangunan yang dibuat senyaman mungkin demi memanjakan pengunjung. Bahkan, perabotan seperti kursi, meja, dan kursor yang digunakan, berstandar khusus gaming dengan harga yang fantastis.

Tak perlu takut kehabisan komputer, karena pengelola telah menyediakan 100 PC, dimana 10 unit di berada di VIP room dan 12 unit untuk battle (beradu antar tim). Sedangkan selebihnya berlaku untuk umum.

Sediakan Tempat berlatih Atlet e-Sport


Nah, bagi kamu yang tertarik untuk menjadi atlet e-sport, pihak pengelola iCafe Poseidon juga memiliki ruang khusus untuk melatih para atlet yang akan berkompetisi di ajang internasional.

Untuk pembinaannya, pengelola telah menyediakan para pelatih yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Pelatih ini bisa mengajari para atlet dari tingkat pemula sampai profesional.

Bagaimana para gamer? Tertarik datang ke Solo? 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel